Minggu, 22 Oktober 2017

AlBaqarah:143

[30/8 6.52 PM] Saban Subiadi๐Ÿค—: (ูˆَูƒَุฐَٰู„ِูƒَ ุฌَุนَู„ْู†َุงูƒُู…ْ ุฃُู…َّุฉً ูˆَุณَุทًุง ู„ِุชَูƒُูˆู†ُูˆุง ุดُู‡َุฏَุงุกَ ุนَู„َู‰ ุงู„ู†َّุงุณِ ูˆَูŠَูƒُูˆู†َ ุงู„ุฑَّุณُูˆู„ُ ุนَู„َูŠْูƒُู…ْ ุดَู‡ِูŠุฏًุง ۗ ูˆَู…َุง ุฌَุนَู„ْู†َุง ุงู„ْู‚ِุจْู„َุฉَ ุงู„َّุชِูŠ ูƒُู†ْุชَ ุนَู„َูŠْู‡َุง ุฅِู„َّุง ู„ِู†َุนْู„َู…َ ู…َู†ْ ูŠَุชَّุจِุนُ ุงู„ุฑَّุณُูˆู„َ ู…ِู…َّู†ْ ูŠَู†ْู‚َู„ِุจُ ุนَู„َู‰ٰ ุนَู‚ِุจَูŠْู‡ِ ۚ ูˆَุฅِู†ْ ูƒَุงู†َุชْ ู„َูƒَุจِูŠุฑَุฉً ุฅِู„َّุง ุนَู„َู‰ ุงู„َّุฐِูŠู†َ ู‡َุฏَู‰ ุงู„ู„َّู‡ُ ۗ ูˆَู…َุง ูƒَุงู†َ ุงู„ู„َّู‡ُ ู„ِูŠُุถِูŠุนَ ุฅِูŠู…َุงู†َูƒُู…ْ ۚ ุฅِู†َّ ุงู„ู„َّู‡َ ุจِุงู„ู†َّุงุณِ ู„َุฑَุกُูˆูٌ ุฑَุญِูŠู…ٌ)
[Surat Al-Baqarah 143]

lewat @QuranAndroid
[30/8 7.01 PM] Saban Subiadi๐Ÿค—: Dan demikianlah Kami jadikan kalian umat penengah supaya kalian (nantinya) menjadi para saksi atas umat manusia, juga supaya sang rasul (nantinya) menjadi saksi atas kalian. Dan Kami tidak menjadikan kiblat yg telah anda tuju kecuali agar Kami tahu siapa yg (ingin) mengikuti sang rasul dari siapa yg (akan) berbalik pada 2 tumitnya. Dan itu sungguh berat kecuali bagi yg Allah tunjuki. Sementara Allah tidak (ingin) menyianyiakan iman kalian. Allah sungguh peduli dan kasih dg umat manusia.
[30/8 7.06 PM] Saban Subiadi๐Ÿค—: Kalian dlm konteks ini adalah imam pd zamannya. Yg mereka itu adalah wujud peduli dan kasihNya.
[30/8 7.08 PM] Saban Subiadi๐Ÿค—: Kpd semua manusia pd zaman itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar